Link Sahabat

Ingat Waktu Coy

BANNER TEMAN

Info Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net W3 Directory - the World Wide Web Directory
Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Home » » Aktivis Internet Aaron Swartz Melakukan Bunuh Diri

Aktivis Internet Aaron Swartz Melakukan Bunuh Diri

Aaron Swartz, aktivis online dan pendiri Infogami, layanan kemudian bergabung dengan Reddit, bunuh diri di New York City pada 11 Januari, laporan Tek.

Berita ini diturunkan ke Tech oleh Swartz paman Michael Wolf dan dikonfirmasi oleh pengacara Swartz, Elliot R. Peters. "Informasi yang tragis dan memilukan yang Anda terima adalah, sayangnya, benar," kata Peters.

Lahir pada tahun 1986, Swartz co-menulis spesifikasi pertama RSS ketika ia berusia 14 tahun. Dia juga mulai Infogami, sebuah layanan yang didanai oleh Y Combinator yang kemudian bergabung dengan Reddit situs jejaring sosial.

Swartz juga mendirikan Kemajuan Demand, sebuah kelompok advokasi yang unjuk rasa orang "untuk mengambil tindakan terhadap berita yang mempengaruhi mereka -. Dengan menghubungi Kongres dan pemimpin lainnya, pendanaan taktik tekanan, dan menyebarkan berita di komunitas mereka sendiri"

Pada bulan Juli 2011, Swartz ditangkap karena diduga panen 4 juta makalah akademis dari JSTOR jurnal online arsip. Dia muncul di pengadilan pada September 2012, mengaku tidak bersalah.

Sebuah posting blog dari tahun 2007 di website Swartz mengungkapkan kemungkinan penyebab untuk mengambil hidupnya sendiri: depresi. Dalam posting tersebut, Swartz menggambarkan pengalamannya dengan depresi berat, serta beberapa masalah kesehatan lainnya, termasuk migrain.

5 komentar:

  1. Terimakasih atas Informasinya .. :)
    makasih ya

    BalasHapus
  2. okke gan.
    terimakasi telah berkomentar diblog saya :)

    BalasHapus
  3. Bermanfaat banget nih ^^
    thx

    BalasHapus
  4. owh inimah ane dh prnah bca gan di koran,
    kunjungan^^

    BalasHapus
  5. trimakasi semua atas komentarnya

    BalasHapus