Link Sahabat

Ingat Waktu Coy

BANNER TEMAN

Info Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net W3 Directory - the World Wide Web Directory
Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Home » » Cara Daftar Akun wallet Bitcoin Di Blockhain

Cara Daftar Akun wallet Bitcoin Di Blockhain


          Oke, pada artikel saya ini, saya akan memberikan tips "Cara Daftar Akun wallet Bitcoin Di Blockhain". Wallet ini dapat anda gunakan sebagai tempat penyimpanan uang elektronik anda yaitu bitcoin.  
  • Masuk ke situs Blockchain >> Klik Disini <<
  • Setelah itu, ada 2 pilihan yaitu Create My Free Wallet dan Try A Demo Account seperti gambar dibawah ini. 






Create My Free Wallet : Membuat akun dompet baru yang berfungsi untuk menampung bitcoin anda.
Try A Demo Account : Mencoba atau test drive layanan dari blockchain tentang dompet ini.
  •  Setelah itu, anda akan masuk ke dalam Create a new wallet. Disana anda harus mengisi Email, password, dan captcha. Ini adalah hal yang paling penting jika anda mendaftar sesuatu pada sebuah website.  (lihat gambar)   





  • Setelah anda mengklik Confirm, anda diminta untuk menyimpan kata-kata yang berfungsi untuk mengatur ulang kata sandi jika anda lupa dengan kata sandi anda. Ingat !! kata-kata ini SANGAT RAHASIA karena ini menyangkut uang virtual anda pada akun ini. Agar lebih aman, anda bisa menyimpannya pada sebuah buku atau anda printOut. Jangan sesekali menyimpan kata tersebut sebagai draft email anda.
 
 
 
 
 
 
  •  Setelah itu, login ke akun email anda yang telah anda daftarkan pada akun Blockchain, kemudian klik link Verifikasi akun agar akun blockchain anda terverifikasi. Jika akun sudah terverifikasi, akan menampilkan pesan seperti ini. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
  •  Jika langkah-langkah verifikasi akun telah selesai, silahkan anda login dengan memasukan Identifier dan Password. INGAT, Anda harus menyimpan Identifier dan mengingat password agar anda bisa login pada akun blockchain ini.
  
Selamat, anda sekarang sudah memiliki akun wallet/dompet yang dapat menampung uang virtual anda yaitu Bitcoin. Sekian dari saya tentang 
 

0 komentar:

Posting Komentar