Link Sahabat

Ingat Waktu Coy

BANNER TEMAN

Info Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net W3 Directory - the World Wide Web Directory
Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Home » » Cara ampuh menjadi blogger sukses

Cara ampuh menjadi blogger sukses


Setiap kali saya mulai menulis di Blog banyak lalu lintas perjalanan ke artikel saya.  subjek blogging sangat adiktif. Dalam konteks saat ini, Blogging adalah inspirasi dan lebih dari apa pun. Blogging dapat membantu Anda membuat tanda di web dan mendapatkan uang. Anda bisa menjadi seorang blogger atas jika Anda memahami beberapa aturan dasar dan pointer. Dalam kolom ini, saya ingin menyoroti pada 7 tips blogging :

1. Mendapatkan ruang web untuk blogging adalah penting. Tapi itu tidak bisa menjadi hampir di mana saja. Jika Anda ingin menjadi seorang blogger , kemudian membuat blog  di sebuah situs yang sangat diperdagangkan. Anda mungkin perlu memeriksa peringkat Alexa dari situs blog ini. Pergi ke Alexa.com dan memeriksa bagaimana situs peringkat blogging. Blogger.com atau Wordpress.com menawarkan pengalaman kelas blogging benar-benar tinggi. Jika Anda memiliki beberapa kualitas blog di situs tersebut maka mereka akan melihat pasti. Anda akan menerima komentar dan suka pada blog Anda dan itu akan meningkatkan popularitas blog.

2. Anda perlu memutuskan blog Anda akan berurusan dengan apa ? dan memilih nama yang tepat untuk blog. Jika Anda ingin menulis tentang Sports pilih nama retak yang berhubungan dengan olahraga. anda Jangan menggunakan beberapa nama funky.. Nama Anda harus benar-benar menarik bagi banyak orang, termasuk mesin pencari. Setiap artikel di blog Anda harus membawa pesan eye-catching.

3. Anda perlu menggunakan template dan gambar cukup bijak di situs blogging. Tema harus berbaur dengan topik sempurna. Jangan menempatkan tema fiksi ilmiah atau gambar UFO pada halaman olahraga. Jika Anda lakukan maka keaslian Anda yang dipertaruhkan. Jadilah serius tentang hal itu. Ini bukan hobi. Benar?

4. Penelitian pada topik dengan baik dan menempatkan perspektif Anda sendiri. Anda perlu memiliki pendapat. Anda  tidak dapat menyediakan berita dan kemudian mengharapkan orang untuk membacanya. Ini bukan situs berita. Ini adalah situs blog. Tanyakan pada diri Anda mengapa orang harus membaca blog Anda. Pikirkan dari perspektif orang lain dan kemudian mempublikasikan blog Anda. Bahasa Anda harus santai dan menarik bagi  audiens. Anda dapat merevisi blog Anda untuk memastikan bahwa mereka tampak hebat dan benar-benar menarik.

5. Buat kebiasaan posting setidaknya satu posting per hari. Ini akan menciptakan banyak otoritas di web untuk blog Anda. Menanggapi setiap komentar yang Anda terima. Orang-orang harus mencintai hubungan Anda. Jika Anda mengabaikan komentar kemudian banyak orang akan menunjukkan ketidakpedulian ke blog Anda.

6. Di situs blogging, Anda dapat menambahkan gadget seperti  Facebook, dan +1 di Google ditambah. Saya lebih suka membuat halaman penggemar di Facebook dan masyarakat pada Google ditambah. Suka dan +1 secara otomatis akan membantu dalam meningkatkan otoritas blog Anda.

7. Di atas segalanya, jangan berharap pengembalian semalam. Anda membutuhkan banyak kesabaran. Anda perlu menghabiskan beberapa tahun aktif dalam blogging dan kemudian mengharapkan kembali.

Jika Anda mematuhi semua 7 tips maka Anda bisa menjadi blogger yang sukses.

1 komentar:

  1. mengutip kalimat terakhir, Jika Anda mematuhi semua 7 tips maka Anda bisa menjadi blogger yang sukses.

    Amin...

    BalasHapus