Link Sahabat

Ingat Waktu Coy

BANNER TEMAN

Info Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net W3 Directory - the World Wide Web Directory
Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Home » » 3 kunci untuk Blog Sukses pada tahun 2013

3 kunci untuk Blog Sukses pada tahun 2013


ini gan posting siang ini.
Langsung di baca ya

1. Sumber Lalu Lintas: Rujukan Lalu Lintas

Blogger ingin dibaca, ingin dilihat, dan ingin mengarahkan orang ke situs Web mereka. Bagi kita yang menampilkan website blog kita, mendapatkan lebih banyak orang ke situs web adalah kunci. Meskipun tamu posting dan sindikasi yang eksposur yang besar, mereka tidak perlu membuat orang untuk website saya. Ringkas panggilan tindakan dalam posting blog tamu (link ke artikel lain yang terkait di website Anda) dapat membantu, tapi tidak ada yang mengalahkan lalu lintas langsung.

Dimana lalu lintas saya berasal? Bagi saya, itu Twitter pertama di 42 persen, dan kemudian menurun drastis menjadi sejumlah sumber di bawah sepuluh persen. Jadi, saya terus memperkuat kehadiran Twitter saya. Salah satu cara adalah meninggalkan jejak Twitter saya di web mana pun aku pergi, seperti komentar pada potongan blog lainnya menggunakan login Twitter. Juga, saya akan menggunakan  Google+ lebih tahun ini untuk mempromosikan blog saya. Tapi itu nomor Google arahan rendah mengganggu bagi saya, yang mengarah untuk stat kedua saya.

2. Kata kunci

Saya mengakui bahwa saya telah mengabaikan kata kunci di masa lalu-terutama karena kesalahpahaman tentang bagaimana mereka digunakan. Musim panas lalu aku menyewa seorang pengembang web untuk mendesain ulang website saya dan bagian dari desain ulang itu merupakan pelajaran yang mendalam dalam SEO. Sekarang, saya memiliki 22 pos pemeriksaan untuk setiap bagian blog yang membantu memastikan bahwa saya mengambil keuntungan penuh dari praktek pencari yang baik. Pengembang memasang aplikasi di dashboard blogspot saya . Perubahan terbesar: judul blog. Aku memperhatikan benar-benar nol nilai SEO judul blog di masa lalu-sekarang aku tahu lebih baik.

3. Halaman Tujuan

Ini adalah proyek saya untuk awal 2013. Blog saya berfungsi sebagai website saya. Dalam rangka untuk mendapatkan orang-orang melewati entri blog awal untuk halaman bisnis saya, saya merancang strategi untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung untuk mengklik ke halaman bisnis. Salah satu cara untuk membantu mengukur efektivitas dan kemudian strategi adalah untuk menetapkan tujuan halaman kustom. Juga, tujuan halaman akan membantu saya mengukur efektivitas halaman arahan seperti menawarkan download gratis, lalu lintas arahan. Ini adalah wilayah baru bagi saya, tapi saya perlu lebih strategis dalam mengukur pengembalian usaha saya.

Apa analisis yang Anda gunakan untuk mengukur keberhasilan di blog atau website Anda? Saya tertarik untuk mendapatkan ide dan masukan dalam komentar.

4 komentar: