Link Sahabat

Ingat Waktu Coy

BANNER TEMAN

Info Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net W3 Directory - the World Wide Web Directory
Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Home » » Tips blogging untuk blogger Newbie

Tips blogging untuk blogger Newbie


TARGET  BLOG BARU :

Jika Anda baru ke dunia blogging , Mendapatkan posting  Anda diterima pada blog atas tidak mudah terutama ketika Anda baru mulai  dengan  blogging. Itu selalu ide yang baik untuk memulai perjalanan blogging  Anda dengan blog baru (atau blog yang kurang terkenal). Tujuan utama Anda dalam blogging  harus mendarat di blog APAPUN. Kemudian ulangi proses untuk sementara waktu sampai Anda mendapatkan beberapa pengalaman dan kepercayaan diri untuk mendarat di setiap blog tertentu.


Konsep di balik meningkatkan kecepatan Anda perlahan-lahan sangat sederhana, Anda perlahan-lahan akan mendapatkan beberapa momentum dan pembaca untuk blog Anda. Di antaranya jika Anda dapat mengatur untuk menulis konten awesome pada blog Anda sendiri, Anda dapat dengan mudah membangun jaringan yang lebih baik di sekitar blog Anda. Mulai blogging  di blog lain sekali seminggu / di awal bulan. Kemudian meningkatkan kecepatan 3 sampai 5 per bulan. Hal ini tidak hanya meningkatkan visibilitas online Anda tetapi juga meningkatkan keterampilan menulis Anda, setuju?

MENGHABISKAN WAKTU LEBIH DENGAN BLOGGERS LAIN:

Entah menggunakan situs media sosial seperti facebook atau twitter untuk berhubungan dengan blogger lain atau hanya menjadi commenter blog yang aktif di blog mereka. Ketika Anda meninggalkan komentar bijaksana di blog mereka, memungkinkan pemilik blog untuk segera mengenali Anda. Ketika Anda mengirim permintaan posting  bagi mereka, mereka tidak bisa dengan mudah mengabaikan permintaan  posting Anda, bukan hanya karena mereka tahu Anda, tapi Anda menjadi salah satu commenter reguler di blog mereka. Cobalah bekerja!
Bagaimana jika posting  Anda akan ditolak?
Ketika Anda menghadapi penolakan, Anda akan ditinggalkan dengan dua pilihan. Salah satunya adalah mengambil penolakan serius dan tidak menulis apa-apa. Lainnya adalah baik untuk menyerahkan jabatan yang sama di blog lain atau posting di blog Anda sendiri. Katakan padaku mana yang lebih baik? Jadi jangan khawatir bila Anda menghadapi penolakan. Ini sangat umum dalam blogging , semua orang akan menghadapinya cepat atau lambat.

BEBERAPA TINDAKAN UNTUK DIPERTIMBANGKAN:

Jangan menyalin konten lain: Jangan menulis konten disalin pada posting  Anda. Ini hal terburuk yang dapat Anda lakukan dalam perjalanan blogging Anda. Juga menciptakan kesan buruk pada blog Anda dan membunuh kredibilitas online Anda.
Hati-hati dengan gambar: Jika Anda tidak memiliki hak cipta gambar, kemudian memberikan kredit gambar (membuat link nofollow).
Format harus dilakukan sesuai dengan gaya Anda menulis ditargetkan blog: Jangan menulis dalam gaya tulisan Anda sendiri. Perhatikan pola dan gaya penulisan blog Anda ditargetkan untuk posting  Dan menyerahkan menurut blog. Hal ini dapat meningkatkan kesempatan Anda diterima. Jika mereka menggunakan paragraf panjang, anda juga melakukan hal yang sama, tidak menulis paragraf pendek dan sebaliknya.
Jangan lupa untuk mempromosikan: Ketika posting  Anda akan diterima di blog lain, mempromosikannya pada jaringan Anda sesegera mungkin. Semua orang akan senang untuk berbagi konten Anda jika memiliki beberapa informasi yang berharga. Mempromosikan posting  Anda tidak hanya memberikan Anda lebih visibilitas online, tetapi Anda juga dapat membuat dampak yang besar pada pemilik blog hosting Anda. Ini akan sangat membantu bagi Anda untuk membangun hubungan yang sehat dan mereka akan berguna dalam jangka panjang.
Promosikan di situs media sosial seperti Facebook dan twitter untuk meningkatkan visibilitas posting  Anda. Ketika Anda mempromosikan tulisan pada waktu yang tepat, Anda akan sangat meningkatkan peluang lebih banyak orang mengunjungi dan mengomentari posting  Anda.

sekian postingan dari saya

0 komentar:

Posting Komentar