Link Sahabat

Ingat Waktu Coy

BANNER TEMAN

Info Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net W3 Directory - the World Wide Web Directory
Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Home » » Panduan untuk Memulihkan dari Google Penguin

Panduan untuk Memulihkan dari Google Penguin

selamat sore gan :)
bertemu lagi dengan saya Berbagi ILmu.
kali ini saya akan membahas tentang "Panduan untuk Memulihkan dari Google Penguin".
silahkan disimak :

Langkah 1: Mendiagnosis Masalah

Sebelum melakukan apa pun, Anda perlu mendiagnosa alasan untuk peringkat situs Anda dan drop lalu lintas. Cara termudah untuk mengetahui apakah peringkat Anda jatuh sebagai akibat dari Google Penguin adalah untuk menganalisis data kunjungan ke situs Anda. Jika peringkat Anda (dan lalu lintas) mengambil menyelam terlihat pada atau sekitar April 24, 2012, ada kesempatan baik itu punya sesuatu untuk dilakukan dengan Google Penguin. Untuk memulai, pastikan untuk mengisolasi data lalu lintas Anda semata-mata untuk lalu lintas pencarian organik Google, karena ini adalah sumber lalu lintas yang akan berdampak Penguin. Sementara lalu lintas dan peringkat data yang memberikan bukti yang kuat untuk penalti Penguin Google, Anda dapat memverifikasi hasil dengan melakukan analisis profil inbound link Anda. Penguin bekerja, sebagian, dengan menganalisis profil link inbound dari setiap website. Penguin mencari link yang muncul untuk menjadi manipulatif dan tidak wajar. Sinyal utama untuk link wajar tampaknya menjadi jangkar teks link tersebut. Jika rasio tinggi profil inbound link Anda terdiri dari non-branded jangkar teks yang sama, Penguin kemungkinan untuk bendera setiap link yang berisi bahwa teks jangkar sebagai wajar. Ini hasil dalam devaluasi lengkap semua link yang terdiri dari teks jangkar dalam profil inbound link Anda. Devaluasi biasanya menghasilkan slide terjal di peringkat untuk setiap kata kunci dengan rasio yang tepat-pertandingan jangkar teks yang tinggi. Jadi, apa ambang batas untuk rasio yang tepat-pertandingan jangkar teks tinggi? Tidak ada satu ukuran cocok untuk semua jawaban, karena algoritma Google menyesuaikan dari niche ke niche. Namun, sebagai hasil dari beberapa pengujian dan puluhan audit profil inbound link, kami sarankan tidak lebih dari 2% dari total link Anda masuk harus berisi teks jangkar untuk salah satu kata kunci utama Anda, dan tidak lebih dari 20% dari inbound Anda link profil harus terdiri dari yang paling sesuai jangkar kata kunci. Ini adalah jauh dari pra-Penguin praktik terbaik, ketika 40% sampai 50% pencocokan tepat jangkar rasio teks dianggap praktek terbaik.

Langkah 2: Identifikasi Links Racun

Sekarang Anda tahu bagaimana Penguin bekerja, Anda perlu menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut: - Apakah masuk link Anda profil over-dioptimalkan? Untuk mengetahui, mulailah dengan mengumpulkan daftar inbound link situs Anda. Dua alat yang dapat membantu Anda melakukan hal ini adalah Majestic SEO atau Site Explorer Buka. Majestic SEO biasanya memiliki indeks lebih besar dari link dari OSE, yang mengapa petunjuk berikut ini dimaksudkan untuk digunakan dengan Majestic SEO. Jalankan laporan anchor teks pada domain Anda, dan mengekspor file CSV yang dihasilkan ke desktop Anda. Buka bahwa CSV dan menghapus semua kolom kecuali "AnchorText" dan Next "TotalBackLinks.", Menambahkan kolom baru yang disebut "Persen dari total" yang menghitung persentase bahwa teks jangkar link profil keseluruhan inbound. Output yang dihasilkan akan terlihat seperti ini:

Pada gambar di atas, saya telah disensor jangkar teks yang berisi nama merek dari perusahaan yang profilnya inbound link saya diaudit. Perhatikan bahwa ada bukti yang signifikan manipulasi anchor text backlink. - Berapa banyak usaha yang dibutuhkan untuk pulih? Selanjutnya, sorot jangkar teks dengan rasio lebih besar dari 2%. Link mengandung jangkar adalah orang-orang yang mungkin membawa Anda ke bawah peringkat. Mereka mungkin juga kata kunci target Anda. Periksa peringkat situs Anda di Google untuk kata kunci tersebut. Jika Anda tidak dapat menemukan situs Anda di mana saja dalam 50 besar, Anda mungkin sudah pernah terkena Penguin. Hal ini juga dapat membantu untuk membuat grafik pie visual data Anda. Seharusnya terlihat seperti ini:

Jika keempat terbesar potongan kue Anda tidak dicap jangkar, URL telanjang, atau jangkar universal (yaitu, "klik di sini), maka Anda lebih mungkin rentan terhadap penalti. Dalam contoh di atas, profil link sangat dioptimalkan dan website ditabrak oleh Penguin. Semakin lebih dioptimalkan link profil Anda, semakin banyak pekerjaan Anda akan perlu lakukan untuk pulih dari Penguin. Untuk melakukan ini, Anda dapat mengambil pendekatan dua-cabang: menghapus dan encer. Pertama, mengidentifikasi dan menghapus link yang menyakiti Anda. Kemudian, encerkan profil inbound link dengan link baru yang mematuhi baru link-bangunan praktik terbaik. -Yang link spesifik berkontribusi terhadap hukuman Penguin Anda? Setelah Anda telah divisualisasikan profil backlink Anda, saatnya untuk mengisolasi link buruk dari yang baik. Untuk melakukan hal ini, mengisolasi semua link yang berisi teks jangkar yang disorot dalam warna merah. Dalam Majestic, hal ini dimungkinkan dengan hanya mengklik jangkar teks dalam bagian "Jangkar Top" di daerah "Laporan". (Jika Anda menggunakan Majestic untuk analisis Anda, pastikan untuk mematikan "pengelompokan domain" untuk analisis ini.) Ekspor daftar yang dihasilkan dari link sebagai CSV ke desktop Anda dan mengurutkan mereka dengan ACRank (di Majestic) atau MozRank (dalam Site Buka Explorer). Sorot apapun dengan ACRank atau MozRank dari dua atau kurang. Link disorot adalah orang-orang Anda harus menargetkan untuk dihapus.

Langkah 3: Terlibat dalam Promosi Link-Penghapusan

Sekarang bahwa Anda telah diidentifikasi sebagai link buruk sebanyak yang Anda bisa, saatnya untuk menjangkau webmaster dan meminta mereka untuk menghapus link anda. Untuk menemukan informasi kontak untuk webmaster, mulailah dengan mengunjungi situs web dan mencari halaman "hubungi kami". Jika salah satu tidak ada, Anda dapat mencoba mencari informasi mereka melalui pencarian Whois. Jika Anda masih tidak bisa mendapatkan informasi kontak mereka, membuat catatan dalam spreadsheet Anda bahwa Anda tidak dapat menemukan informasi kontak untuk website dan beralih ke yang berikutnya. Ketika mengirim email ke webmaster, perlu diingat bahwa mereka tidak memperoleh keuntungan apapun dengan mematuhi permintaan Anda untuk menghapus link anda. Dengan demikian, menjadi sopan dan bijaksana dengan permintaan Anda, dan menunjukkan rasa terima kasih Anda jika mereka mewajibkan.

Langkah 4: Mulai Promosi Link-Gedung Baru

Setelah Anda menyelesaikan link anda permintaan penghapusan, saatnya untuk memulai kampanye link-gedung baru, dengan tujuan "menipiskan" profil inbound link Anda sehingga jatuh dalam bidang "alami" bahwa Penguin dirancang untuk mencari. Jadi, apa saja elemen dari profil, link yang kuat alami masuk?
Tinggi domain keragaman
Tinggi link jenis keanekaragaman (misalnya, web 2.0 situs, siaran pers, konten editorial, komentar blog, forum, dll) anchor text keragaman Tinggi
Banyak sinyal sosial (yaitu, tweet Twitter, seperti Facebook, bookmark sosial, G 1 s, Diggs, tersandung, dll)
Apakah Anda mulai melihat pola? Kunci untuk mencari alam sederhana: Diversifikasi taktik Anda. Pertimbangan khusus harus diberikan kepada jangkar teks yang Anda gunakan untuk link Anda. Aman dan efektif pasca-Penguin link-bangunan jenis anchor meliputi:


  • Branded jangkar (yaitu, Mashable)
  • Naked URL (yaitu, www.ichsanwibiaditama.blogpsot.com, ichsanwibiaditama.blogspot.com,)
  • Jangkar Universal (yaitu, klik di sini, di sini, kunjungi website ini, dll)
  • Hybrid-merek jangkar (yaitu, Sosial media berita di Mashable)


Tentu saja, link yang besar dimulai dengan konten onsite besar. Posting blog ahli-menulis, yang berharga primer analisis data, potongan pendapat kontroversial, dan menarik visualisasi data adalah beberapa contoh dari konten onsite besar. Jika bisnis Anda dalam industri "membosankan", Anda mungkin menemukan posting ini bermanfaat untuk mengembangkan strategi konten. Setelah Anda memiliki beberapa konten onsite besar, mengejar strategi link-building offsite. Berikut adalah beberapa ide untuk membangun link offsite:

  • Menghasilkan konten yang besar dan sindikasi pada niche yang berhubungan dengan blog, web 2.0 situs, dan berkualitas tinggi direktori artikel
  • Menulis siaran pers untuk mengumumkan perkembangan dengan perusahaan Anda dan mendistribusikannya melalui layanan distribusi PR seperti PRWeb
  • Menjangkau penulis blog berpengaruh di ceruk perusahaan Anda dan menawarkan untuk menulis posting tamu
  • Tinggalkan komentar wawasan di posting blog yang relevan
  • Berpartisipasi dalam industri terkait forum
  • Sindikasi blog Anda RSS feed ke agregator RSS
  • Membuat dan mempublikasikan gambar ke Pinterest
  • Publikasikan video ke YouTube

sekian dari saya semoga bermanfaat :)
silahkan tinggalkan komentar.

0 komentar:

Posting Komentar